Xenoblade Chronicles : Definite Edition

xenoblade chronices

Konsol Nintendo WII saat ini merupakan bukti bagaimana inovasi terkadang merupakan kunci sukses yang efektif di sebuah pasar permainan game konsol. Daripada mengejar visualisasi yang realistis ataupun game dengan tema super serius seperti yang di lakukan oleh sang kompetitor Playstation atau Xbox. Pada akhirnya Nintendo hanya berfokus pada fugsi kendali sensor gerak ini ternyata berhasil tampil secara sukses di sini. Ada kesan memang bahwa game game ini kebanyakan di tunjukkan untuk anak anak dan sekedar di buat untuk kesenangan saja. Padahal apabila anda memiliki banyak koleksi game game yang tersedia untuk pada era WII saat ini tidak sedikit game yang pantas untuk di bicarakan. Salah satu dari game tersebut adalah Xenoblade Chronicles. Selain itu juga permainan dari dominoqq online juga sangat bagus untuk anda mainkan bersama dengan teman teman anda

Peningkatan visualisasi yang cukup banyak memang akan dapat anda rasakan pada detik pertama, Diikuti dengan perubahan gaya yang bercita rasa anime yang mungkin tidak akan terasa cocok untuk beberapa gamer. Ada perubahan QOL untuk dapat mempermudah perjalanan gamer yang baru dengan ekstra cerita epilogue untuk di kejar, yang sayangnya cukup di kurang bagus karna resolusi yang rendah di beberapa kondisi, terutama saat anda menggunakan televisi 4K, akan terasa sangat kentara. Walaupun demikian Xenoblade Chronicles : Definite Edition tetap berhasil memberikan alasan kuat menjadikan game Xenoblade Chronicles sebagai salah satu JRPG terbaik yang pernah di lepas di pasaran.

Mengambil cerita yang sama dengan versi originalnya, Xenoblade Chronicles mengambil kisah pertarungan antara dua titan raksasa Bionis dan Mechonis yang saling bertarung untuk waktu yang sangat lama, di dalam sebuah planet yang hanya berisikan lautan luas. Suatu ketika setelah melakukan pertarungan yang sangat panjang kedua titan tersebut tiba tiba berhenti bergerak dan terdiam. Dari kondisi tersebut di ikuti dengan kelahiran berbagai makhluk hidup di bagian bagian tubuh mereka yang masing masing tampil berbeda.

xenoblade chronicles

Bionis dipenuhi dengan makhluk makhluk organik, sementara Mechonis dipenuhi dengan makhluk makhluk berbasis mesin. Walaupun sang titan yang bertarung telah tidak aktif, bukan berarti kehidupan para mahluk hidup yang mendiami akan berakhir dama saja. Untuk alasan yang tidak di ketahui  para penghuni Mechonis terus berusaha untuk menyerang penghuni Bionis, terutama untuk ras bernama Homs yang tinggal di bagian bawah Bionis. Untungnya para Homs ternyata memiliki sebuah senjata mutakhir untuk menundukkan para Mechonis ini. Ia adalah sebuah pedang misteris yang sudah dimiliki sejak lama bernama Manado.

Setelah berhasil memenangkan sebuah pertempuran besar dan menikmati sebuah masa tenang, para Homs tidak pernah akan menyangka akan di serang oleh Mechonis akan kembali menginvasi. Parahnya lagi, sebuah varian baru sebuah robot yang sekarang sudah memiliki wajah dan mampu berbicara memperlihatkan kekuatan yan belum pernah ada sebelumnya. Dengan pahlawan pengguna Manado Duban kini berada dalam posisi cedera, seorang anak muda bernama Shulk yang sudah lama meneliti pedang ini tiba tiba berhadapan dengan situasi genting yang mau tidak mau membuatnya harus mengambil tanggung jawab untuk menggunakan pedang Mando. Manado pun bereaksi positif, Shulk berhasil melawan balik Mechonis, namun sayangnya, harus berujung dengan kehilangan orang yang di sayanginya.

Di penuhi dengan duka dan amarah, Shulk berjalan ke jalan balas dendam. Dengan modal pedang Manado dan sahabatya di sampingnya, Shulk berencana untuk menghancurkan pasukan wajah Mechonis yang sudah mengambil orang yang ia sayangi sembari mencari jawaban lebih pasti mengenai apa yang mendasari perang yang tidak ada akhirnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *