Resideng Evil 3 Remake : Sensasi Serunya Dikejar Nemesis

+Resident Evil 3

Layaknya sebuah senjata baru yang sudah teruji mematikan Capcom tampaknya sedang keasikan untuk mengeluarkan kembali game game Resident Evil lama mereka ke dalam versi baru atau Remake. Dukungan dari studio luar seperti M-Two memungkinkan proses seperti ini berhasil terjadi, yang di gabungkan dengan RE Engine yang mempersona memang berhasil menjadi formua pasti untuk gambaran Resident Evil yang lebih modern. Layaknya keberhasilan permainan dominoqq online di masyarakat. Keberhasilan demi keberhasilan yang mereka raih, baik dari review maupun dari sisi finansial tentu menjadi motivasi pendorong. Hal yang sama juga melahirkan kembali Resident Evil 3 Remake ke dalam pasaran.

Resident Evil 3 memang sedikit unik apabila kita berbicara soal timeline cerita yang sedang di ceritakannya. Hal ini di karenakan sebagai prekuel sekaligus sekuel untuk Resident Evil 2 sekaligus dimana sebagian besar kejadian juga terjadu di saat yang hampir bersamaan. Ini berarti Resident Evil 3 di mulai dengan eveen sebelum Resident Evil 2 terjadi sekaligus berakhir setelah Resident Evil 2. Di dalam Resident Evil 3 anda akan berperan sebagai Jill Valentine seorang veteran STARS yang saat ini berdiam di Racoon City untuk melakukan proses investigasi lebih mendalam untuk membongkar rahasia di dalam Umbrella Corp. Setelah kejadian horor yang sempat di alami di seri Resident Evil Pertama, keinginan Jill untuk mengandalkan proses hukum demi mencapai misi ini ternyata tidak berujung seindah yang di bayangkan. Namun siapa yang dapat menebak niat untuk membuka semua rahasia Umbrella Corp kepada publik, ia malah justru harus berhadapan dengan sebuah malapetaka besar. Sebuah Pandemi terjadi, mengubah sebagian besar penduduk Raccoon City menjadi zombie. Kasus ini serupa dengan apa yang dialami oleh Jill pada dua bulan sebelumnya.

Resident Evil 3

Seolah belum cukup belum cukup buruk nasibnya, Jill juga harus berujung dikejar sebuah monster misterius bernama Nemesis yang di desain untuk membunuh semua anggota STARS yang tersisa. Didesain sebagai pembunuh yang efektif, makhluk ini tidak mempedulikan rasa sakit, cukup cerdas untuk mengenali target sasaran dan akan terus memburunya hingga sang target terbunuh. Selain itu nemenis juga di lengkapi dengan beraga senjata senjata mematikan. Di tengah cerita Jill juga akan bertemu dengan Carlos – anggota pasukan khusu Umbrella yang hendak menyelamatkan sebanyak mungkin masyarakat dari kekacauan Racoon. Keduanya tentu saja berusaha bertahan hidup di mimpi buruk ini.

Status RE engine sebagai salah satu engine video game terbaik di pasaran saat ini sepertinya tidak terbantahkan. Engine yang pertama kali digunakan di dalam di dalam Resident Evil 7 ini kembali membuktikan kualitasnya di dalam Resident Evil 3 Remake. Melalui kemampuannya untuk menawarkan kualitas visualisasi yang penuh detail dan menawan, sembari memastikan performa yang solid bahkan untuk versi playstation 4 sekalipun. Anda akan menemukan masalah teknis yang minim di dalamnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *