One Piece Pirate Warrior 4 : Saatnya Menggila Melawan Bajak Laut Dan Para Navy

One Piece Pirate Warrior 4

Dengan perkembangan industri game yang semakin lama semakin berkembang menjadi media kreatif yang lebih serius tentu akan membuat semakin banyak developer yang semakin beragam. Beberapa developer mengembangkan definisi bersenang senang dengan cara mereka sendiri. Ada yang menggunakan akumulasi rasa frustasi dan rasa pelepasan ketika tantangan di tundukkan di game game seperti Dark Souls sebagai pengalaman bersenang senang tidak tergantikan, sementara yang lain menikmati cerita dengan alur yang sangat serius layaknya film Hollywood yang saat ini di gunakan sebagai daya tarik untuk mendapatkan hati para pemain. Pelan namun pasti, bersama dengan berkembangnya industri game itu sendiri, bukan pekara mudah lagi untuk menemukan game game yang memungkinkan anda untuk sekedar datang untuk menggila dan bersenang-senang, tanpa membutuhkan banyak proses berpikir dan emosional. Salah satu sub genre yang masih sangat efektif menawarkan hal tersebut tentu saja adalah Musou.

Mengikuti tren genre satu ini di masa lalu, terutama jika kita bicara soal konsol dua generasi sebelumnya, musou adalah sub genre action yang secara mengagumkan masih releven hingga saat ini. Tidak semua formula yang ia kembangkan berhasil, namun dengan banyaknya franchise untuk mengadaptasikan konsep serupa, terutama dengan Omega Force dan Koei Tecmo sebagai penangung jawab, ada potensi ia akan sukses dan bertahan untuk waktu yang sangat lama. Bagi para penggemar manga serta anime super populer One Piece, hal ini lah yang di tawarkan oleh seri Pirate Warrior dengan sebuah seri terbaru yaitu One Piece: Pirate Warrior 4

One Piece Pirate Warrior 4

Pasti akan aneh apabila sebuah permainan One Peice tidak di perankan oleh Luffy dan kru kru nya yang berjuang untuk mendapatkan harta karun misterius yang bahkan hingga saat ini belum terungkap dari ratusan episode anime dan manga manganya. Seperti kelanjutan angka di seri Pirate Warrior sebelumnya dengan bertambahnya angka di belakang tentu akan menandakan arc cerita yang lebih jauh dari biasanya dan pasti juga di ikuti dengan banyaknya karakter playable. Anda dapat memperkirakan One Piece Pirate Warriors 4 sebagai seri dengan strategi yang sama

One Piece: Pirate Warriors 4 menarik cerita Luffy cukup jauh ke belakang saat ia baru memulai karirnya sebagai seorang bajak laut. Ia memberikan sedikit penyegaran ingatan soal apa yang sebelumnya terjadi. yang biasanya akan berkaitan dengan karakter karakter yang akan kembali lagi di arc selanjutnya. One Piece: Pirate Warriors 4 sendiri menyediakan pandangan cerita dari sisi cerita yang mengambil Arc: Alabasta, Enies Lobby, Marineford, Dressrosa, Whole Cake Island dan Wano Country di dalamnya. Cerita yang akan di sajikan di dalam sini juga akan melalui momen momen krusial yang mendefinisikan setiap arc ini di versi anime atau manga yang ada. Tentu anda tidak akan mendapatkan semua detail pertandingan, kegiatan sehari hari meraka seperti bermain di live casino semua percakapan, semua pertarungan yang pastinya akan memakan waktu yang sangat lama.

One Piece: Pirate Warriors 4 tentu bukan satu satunya game action bertipe muou yang di kembangkan di bawah bendera Namco. One Piece ternyata sudah mendapatkan game game musou nya tersendiri juga dan memang menghasilkan tampilan yang cukup mengecewakan terutama dari segi presentasi.  Nah pada One Piece Pirate Warrior ini akan menampilkan presentasi yang tidak mengecewakan. Kita tidak sekedar berbicara mengenai animasi serangan dan dialog tiap karakter yang di buat sesuai dengan sumber yang ada saja, namun juga tidak ketinggalan cut scene sinematik yang di bangun in game engine untuk menangkap momen momen epik tersebut dengan format bergerak.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *